Rabu, 30 Januari 2013

Peran Obat Herbal Xamthone Dalam Memulihkan Sakit Gagal Ginjal

Peran Obat Herbal Xamthone Dalam Memulihkan Sakit Gagal Ginjal

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka saya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karna area dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga fisik harus diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu ketika mungkin lemah juga," kisah bapak dari empat anak ini. Apa yang dibicarakan mengenai kekuatan fisik benar terjadi, dia mengalami masalah jantungnya ketika mengangkat motor yang masuk dalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya dia dirujuk berobat ke rmh sakit jantung ternama di kota Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diwajibkan konsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tidak disadari obat yang diminum, makin lama menyebabkan masalah baru untuk kondisi fisiknya. "Saat Aku cek ke dokter dan ternyata ginjal saya rusak, saya wajib cuci darah sepanjang satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah badan berasa loyo" ujarnya. Selama 1 minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Hanya informasi, obat jantungnya senilai 5 juta sekali beli dan diwajibkan mengkonsumsi, kalau tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo 1 tahun pengobatan penyakit  Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Gagal Ginjal  Terbaik

Di tengah kondisi yang memprihatinkan, Sayamenerima info kalau ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit buah manggis yang dapat proses penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi ia segera mungkin menyambangi pusat XAMthone plus di Ibu Kota Jakarta hanya untuk membeli produk ajaib tersebut. Sehabis mendapatkannya, beliau konsumsi sebanyak tiga puluh mili, tiga kali per-hari, ditambahkan teh Murbei, satu kali setiap bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dengan tempo sepuluh hari bengkak pada badan sudah kempes, sakitnya juga tidak sakit lagi. Sebuah kondisi yang belum pernah ia alami sebelumnya konsumsi Obat Herbal  Gagal Ginjal . Setelah obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tetapi sekarang telah hadir Obat Tradisional Xamthone serta teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidup saya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dan mengkonsumsi Obat ginjal Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar