Jumat, 08 Februari 2013

Obat Alami Sakit Hepatitis Teraman

Xamthone Adalah Obat Alami Sakit Hepatitis Teraman

Pengertian dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis yakni peradangan  yang terjadi di organ hati karena toxin. Hepatitis pada umunya disebabkan oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yakni alkohol  serta obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin kronis dan sangat membahayakan bahkan sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Tradisional Penyakit Hepatitis adalah jawaban dari semua  permasalahan ini, dengan rasanya yang segar & memberikan kesembuhan bagi penderita tanpa ada efek samping merugikan yang disebabkan dari  Obat Alami Penyakit Hepatitis ini.

Obat Sakit Sakit Hepatitis Alami

Xamthone terbuat dari seratus persen bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, serta madu sebagai bahan pengawet alaminya. Pengamatan para ahli sudah membuktikan bahwa dalam kulit buah manggis terdapat suatu senyawa yang bernama xanthones yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-kanker, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya lewat produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar 80 persen masala hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering terjadi lewat pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Sangat jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Sakit Hepatitis Alamiah

Nama : Leli Kristianti
Alamat: Bandung
Umur: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis A hampir dua tahun lalu, berbagai macam obat tradisional sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba Xamthone Obat Hepatitis B  merupakan juice kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis B Xamthone sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi serta malam hari sesudah makan, sebanyak 30 mili. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit mulai kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili setiap harinya diminum sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar