Jumat, 08 Februari 2013

Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak yang menderita kelainan fungsi organ ginjal. Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat air kemih. Merupakan suatu anugerah terbaik dari Allah bagi Negeri ini karna dikasih tanah yang dapat ditumbuhi buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan super bagi menjaga kesehatan serta mengobati segala macam penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran nasional yakni di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus H umur tiga puluh sembilan th, kerap kali mengatakan kata syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara mengobati dengan cara herbal untuk putra kami kami Varell Aditya yang usianya dua setengah th, yang mengidap sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," ucap Agus  panggilannya, ketika mendatangi Istana Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Pada April 2011 anak beliau Varell seusai diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Aditya menderita penyakit ginjal bocor & gangguan organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, namun sepanjang 10 hari rawat inap, perutnya bertambahbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya dan  istri terus bersedih," kisah  Bapak  enam anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain demi menyehatkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba cari di internet tentang  riwayat mengobati ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Nature Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah juga  mencoba obat ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  nampak. "perutnya yang membengkak sekarang sudah semakin berkurang bengkaknya, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat ketika tidur tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun pulas. Kami sangat bergembira dengan keadaan putra kami Varell, dia tampak bugar, cekatan, ceria & agak aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar