Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Sakit Jantung Koroner Teraman

Xamthone Plus Alami Sebagai Obat Tradisional Sakit Jantung Koroner Teraman

Sakit jantung koroner merupakan yang menyebabkan angka kematian tertinggi di Dunia maupun di Negara Indonesia. Penyakit Jantung Koroner kadang mengakibatkan kematian secara tiba-tiba dan tanpa adanya tanda-tanda yang dapat dilihat.
Menderita Jantung Koroner terjadi karna tidak seimbangnya antara kadar O2 pada  otot jantung dan ketersediaan yang diberi oleh pembuluh darah  koroner. Akibatnya otot jantung jadi minus kadar oksigen hingga dapat menimbulkan  gangguan yang cukup serius  pada  jantung.
Gangguan Sakit Jantung Koroner  terletak di pembuluh darah jantung. Kelainannya yaitu berupa proses pengapuran pada berbagai tingkatan yang dimulai dari penyempitan yang ringan sampai suatu saat terjadi penyumbatan seluruh pada dinding pembuluh darah.
Penderita biasanya merasakan nyeri bagian dada bagian kiri seperti rasa tertekan, kadangkala nyeri sampai ke pergelangan kiri ataupun ke dagu.
Faktor terjadinya aterosklerosis digolongkan menjadi dua bagian yakni: 1 Faktor Mampu dikendalikan seperti : rokok, hipertensi, hiperkolesterol, kegemukan, kurang olah raga, banyak pikiran, pemakai obat tertentu. 2 Faktor Tak terkendali  meliputi : usia, pria, keturunan penyakit jantung.

Tahap Pencegahan pada Penyakit Jantung Koroner menggunakan Obat Alami Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus 

Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan cara mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Pencegahan dapat dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari pencegahan primer, sekunder serta tertier.
Pencegahan tahapan primer yaitu upaya pencegahan dini sebelum terlihat adanya Penyakit Jantung Koroner. Upaya yang menuju kepada usaha menjalani hidup sehat serta upaya himbauan seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik masyarakat untuk makan makanan kaya akan serat dan rendah kadar kolesterol. Konsumsi buah & sayur lebih sering.

Khasiat Xamthone Plus Alami 

Dalam Xamthone Alami terdapat kandungan Zat Xanthone yang berfungsi sangat baik  dalam menangkap  radikal bebas. Xamthone Plus dapat menormalkan tingkat kolesterol total serta kolesterol baik dan dapat menaikkan kolesterol jahat.
Obat Jantung Koroner Xamthone Alami secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang bisa mencegah datangnya Sakit Jantung Koroner. Pencegahan sekunder ditujukan  agar mencegah datangnya serangan kedua pada orang yang sudah pernah terkena Penyakit Jantung Koroner & Xamthone Plus pun menjadi pencegahan yang baik. Selain itu, dengan Xamthone Alami, darah tinggi, diabetes serta obesitas dapat terkendali.
Pencegahan terakhir adalah program rehabilitasi guna menaikkan kualitas hidup para penderita. Pencegahan ini juga mampu dilakukan dengan cara minum Obat Herbal Sakit Jantung Koroner Xamthone.
Obat Tradisional Xamthone Plus Alami Jantung Koroner yakni pilihan terpecaya untuk mengobati Penyakit Jantung Koroner secara alami, benar-benar aman & tanpa efek samping. Obat Jantung Koroner Xamthone Plus diracik dari sari kulit manggis yang mempunyai khasiat yang luar biasa untuk pemulihan berbagai penyakit.
Kulit Manggis memiliki banyak khasiat diantaranya yakni mampu memperkuat serta memperlancar pembuluh darah kita, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Dalam penjelasan sebelumnya  sudah dikatakan bahwa Penyakit Jantung Koroner diakibatkan oleh adanya penyempitan  dan penyumbatan pada pembuluh  arteri koroner , yang diakibatkan adanya timbunan kolesterol di  dinding-dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak dapat mengalir lancar. Inilah manfaat kulit buah manggis bekerja dengan meluruhkan tumpukan lemak yang menyumbat di pembuluh darah. Dengan sedikitnya tumpukan lemak tersebut, sehingga peredaran darah menuju jantung mampu kembali sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar