Rabu, 06 Maret 2013

Agen Jus Kulit Manggis Obat Herbal Miom Xamthone


Agen Jus Kulit Manggis Obat Herbal Miom Xamthone


Miom merupakan istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor & nempel pada otot dinding rahim tersebut. Ukurannya seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & dapat bertumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya hanya satu, kelamaan bertambah banyak.

miom. Jika diameternya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi. Tetapi apabila cukup besar, maka akan timbul gejala, misal :
• Nyeri perut
• Perut terasa penuh dan kadang besar seperti orang hamil
• Nyeri pada saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada bagian panggul
• Gangguan haid seperti tidak lancar, nyeri, & pendarahan tidak normal.

Peluang hamil berkurang bilama, miom berkembang di saluran leher rahim, karna leher rahim menjadi mengecil dan menghambat jalan masuknya sperma ke rahim sehingga menyusahkan proses perkembangbiakan. Jadi miom harus dihilangkan dulu.

Hamil dengan adanya miom, mesti berhati-hati. Pada trimester pertama ada peringatan keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sampai tidak dapat menempel dengan baik pada dinding rahim. Apabila kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa mendesak janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim dan pendarahan pada persalinan.
Jawaban tepat untuk menyembuhkan penyakit miom, menggunakan Obat Tradisional Alami Xamthone Penyakit Miom, yang secara alami mampu menyembuhkan penyakit miom tanpa efek samping karena Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom terbuat dari bahan yang 100 % herbal tidak ada kandungan bahan berbahaya di dalamnya.

Penyaki Miom Dipulihkan Dengan Obat Herbal Xamthone Plus Penyakit Miom

Salista Madurasmi berumur 48 tahun, asal dari Kota Bandung memberi testimoni kesembuhan bagi kesehatan kita bersama. Pada tahun dua ribu lima didiagnosa menderita penyakit miom, sampai 2007 sudah dua kali mengecek papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, kiri satu cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 penyakit miomnya kian membesar, dampaknya sangat mengkhawatirkan, saat datang bulan sakitnya begitu mengerikan, perut seperti diremes, sering tidak sadarkan diri, panas dingin. Miom kian besar, bahkan pada saat depresi miomnya membesar dan menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan.

Sepanjang tahun 2007 sampai 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberi obat penahan rasa sakit kemudian disarankan untuk konsumsi sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu rendah. Akhir 2010 kenal Bpk. Franklin sebagai seorang konselor HIV di Bandung, Jawa Barat yang menggunakan Jus Kulit Manggis bagi pasien AIDS ataupun penyakit-penyakit lainnya.

Dikarenakan belum terlalu yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli Xamthone Plus, tapi karena niat baik dari Bapak Franklin untuk mengobati penyakitnya, dikasikan 1 botol Xamthone untuk Ibu Madurasmi. Sehabis mengonsumsi, sebanyak 30 ml setiap dua kali pagi dan malam hari, 1 jam kemudian, reaksinya sangat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, hingga minum air dingin pukul 11 dini hari, tidur sambil menempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum Xamthone & kejadian yang sama terulang kembali, sampai hari ke empat, panas sudah reda, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, setelah konsumsi sepuluh botol Xamthone. Keadaannya begitu memprihatinkan selama sakit miom dan sebelum konsumsi Jus Kulit Manggis, seperti mual-mual, badan terasa loyo, kurang nafsu makan dan tidak bersemangat beraktivitas apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar