Rabu, 06 Maret 2013

Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Lupus


Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Lupus


Apa anda tahu yang dimaksud penyakit lupus?

Penyakit Lupus atau di dalam bahasa latin memiliki arti anjing hutan. Hal ini disebabkan karna pada pasien penderita sakit lupus pada umumnya di pipinya terdapat ruam merah yang bentuknya seperti kupu-kupu mirip dengan srigala. Tak sedikit orang yang menderita penyakit lupus & tidak sedikit pula yang meninggalkan karena menderita penyakit lupus. Sakit lupus salah satu jenis sakit yang mematikan sama seperti halnya penyakit kanker. Sering kali pasien lupus yang tidak tertolong. Sungguh menakutkan bukan jenis penyakit ini. Sekarang tidak usak khawatir, karna setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus yang paling manjur dan sangat aman dalam membantu tahap penyembuhan sakit lupus tersebut.

Sebab sakit lupus masih belum dipastikan, hingga saat masih dilakukan pengamatan mengenai penyebab penyakit lupus ini. Siapapun bisa terkena sakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor jenis kelamin atau apapun. Fakta membuktikan bahwa 9 dari sepuluh orang pasein penyakit lupus adalah kaum wanita. Menurut penyelidikan para ilmuwan, jenis penyakit lupus ini memperkirakan bahwa hormon estrogen wanita mungkin ada kaitannya dengan sebab penyakit lupus. Adapun beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit lupus, seperti : Lingkungan, Terinfeksi, Paparan sinar matahari, Stres, dan konsumsi obat-obatan tertentu.

Gejala-gejala yang harus kita cermati sejak dini mungkin pada pasien penyakit lupus
- Kulit tubuh begitu peka terhadap cahaya matahari sehingga membuat kulit menjadi mudah hitam.
- Gampang mengalami gangguan pada sistem pencernaan
- Kondisi tubuh mudah terasa letih, bahkan sampai demam
- Pada bagian kulit tubuh yang paling terlihat di daerah hidung dan pipi, akan timbul ruam merah mirip butterfly rash. Selain itu akan timbul ruam-ruam merah seperti cakram bagian kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang bersisik
- Menderita Anemia, hal ini disebabkan karna sel-sel darah merah dihancurkan oleh penyakit lupus ini
- Terjadi kerontokan pada rambut yang tak kunjung berkurang
- Sedikitnya trombosit yang mengakibatkan kita menjadi lemah.

Terapi yang aman yakni dengan Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Lupus, sangat cocok dikonsumsi & tidak ada efek samping bagi yang meminumnya.

Pengobatan menggunakan Obat Tradisional Alami Penyakit Lupus

Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus salah satu sebuah produk minuman kesehatan generasi terkini yang merupakan hasil karya anak bangsa, yang diracik dari bahan alami seperti ekstrak kulit manggis, & kombinasi bahan-bahan alami lainnya yang menjadikan Jus Kulit Manggis sangat aman untuk diminum. Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus ini juga telah melewati berbagai macam proses pengamatan ilmiah selama bertahun-tahun. Tahap pembuatan dilakukan dengan cara teknologi canggih yang mengikutsertakan oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin mutu serta konsistensi produk. Inilah produk minuman kesehatan kebanggaan Negara Indonesia yang telah menjadi terkenal di tanah air bahkan sampai ke mancanegara.

Pengamatan telah membuktikan bahwa kandungan senyawa zat xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis mempunyai super antioksidan melebihi buah-buahan lainnya. Antiokisdan ini berperan sebagai menangkal radikal bebas yang terdapat pada tubuh kita. Selain itu zat xanthone juga berperan sebagai anti-penuaan, anti-bakteri. Xanthone juga berfungsi mengembalikan dan menetralisir fungsi organ tubuh yang terganggu seperti halnya pada penyakit lupus ini . Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus sangat bagus dikonsumsi teratur setiap harinya dan bisa saja dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.
Testimonial Kesembuhan Berkat Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus

Nama : Choirul Ahmad
Asal : Solo
Umur : 29 tahun
Profesi : Designer
Penyakit : Lupus
Saya menderita penyakit lupus kurang lebih 3 bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter, semuanya berjalan lancar, kelama-lamaan dokter melihat jenis penyakit saya kian buruk & dokter menolak untuk mengurusi penyakit saya. Kemudian saya beralih ke pengobatan alami dan menemukan Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Lupus melalui internet. Setelah mengonsumsi Jus Herbal Xamthone Obat Herbal Penyakit Lupus sebanyak delapan botol, sudah ada perkembangan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus konsumsi Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus untuk proses penyembuhan penyakit yang derita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar